Dapatkan Dollar ($) Gratis dari Internet *** Klik dibawah ini *** Buruan sebelum TERLAMBAT *** Free For You

Ubah Bahasa Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Senin, 16 Januari 2012

Fakta Lain Tentang Telur

Diposting oleh sampratama di 21.28

Telur yang dikenal sebagai sumber protein berkualitas tinggi, sumber vitamin B12, E, riboflavin dan folacin, tak ketinggalan pula zat besi, fosfor, yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat ini ternyata menyimpan beberapa fakta yang tidak diketahui oleh banyak orang.Tahukan anda dengan fakta-fakta mengenai Telur dibawah ini?

Warna kulit cangkang dari telur ternyata terbukti tidak mempengaruhi kualitas nutrisi telur tersebut.

Besar kecilnya telur, ternyata membedakan kegunaannya pula.Para pakar kuliner membedakan jenis telur besar untuk resep kue2 dan cake, dan jenis yang lebih kecil untuk resep umum.

Jangan mengelap telur pada saat akan disimpan.Hal ini ternyata justru akan menghilangkan lapisan pelindung alami pada kulit cangkang nya.

Cara terbaik untuk menyimpan telur ternyata adalah didalam karton penyimpanannya, seperti yang sering kita lihat pada tiap supermarket, baru disimpan di tempat bersuhu dingin seperti kulkas, namun bukan di rak telur seperti yang terdapat pada pintu kulkas tersebut.

Telur dapat tetap terjaga kesegarannya selama 4 hingga 5 minggu bila disimpan pada tempat yang dingin.Namun demikian kualitasnya akan tetap menurun.Jadi sebaiknya belilah telur secukupnya agar tetap terjaga kesegarannya.

Telur rebus, walaupun belum dikupas dari cangkangnya, telah kehilangan lapisan pelindung alaminya.Jadi gunakan secepatnya dan hindari menyimpan telur yang telah direbus agar tidak membusuk.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan disini

Tentang sampratama

Foto Saya
sampratama
Sebagai insan yang hidup didunia. Tidaklah pantas kita menyombongkan diri. Kita adalah makhluk yang lemah, kecil & tidak berdaya. Berbaik hatilah pada semua orang.
Lihat profil lengkapku
Semoga Tips Kami Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika Anda Butuh Informasi, Kirimkan Kritik & Saran Anda ke E-Mail Kami : sampratama.safahonline@gmail.com
 

Copyright © 2011 TIPS ANDA | Design by Kenga Ads-template