Dapatkan Dollar ($) Gratis dari Internet *** Klik dibawah ini *** Buruan sebelum TERLAMBAT *** Free For You

Ubah Bahasa Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sabtu, 07 Januari 2012

Khasiat Biji Tomat Dan Biji Pepaya

Diposting oleh sampratama di 07.15


Biji TOMAT dapat cegah penyakit Jantung...
Anda suka minum jus tomat tapi kerapkali membuang bijinya? Mungkin setelah membaca artikel ini kebiasaan itu harus diubah. Berdasarkan riset yang dilakukan Rowett Research Institute di Scotlandia, ditemukan bahwa cairan licin atau jelly berwarna kuning yang terdapat disekitar biji tomat mengandung senyawa atau bahan campuran yang manjur untuk melawan stroke dan penyakit jantung. Bila Anda meminum jus tomat tanpa membuang bijinya, maka Anda telah mengurangi risiko terjadinya penggumpalan darah sekitar 72 persen, hingga dapat Anda dapat terhindar dari penyakit jantung.

Biji Pepaya Sangat berGuna bagi MATA !!
Bagaimana menjaga kesehatan mata? Menurut dr. Rini Mahendra SpM cara yang mudah dilakukan, salah satunya ialah dengan mengonsumsi biji pepaya. Mengapa biji pepaya? Konon biji pepaya mengandung senyawa likopen yang penting bagi kesehatan mata. Bila Anda tidak tahan akan rasa getirnya, maka Anda dapat mengonsumsinya dengan ditambah madu, atau sebagai campuran minum teh. Selain itu bisa juga biji tersebut dijemur atau disangrai untuk kemudian dimakan sebagai snack. Konsumsilah secara teratur, kira-kira tiga kali sehari sebanyak sepuluh butir.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan disini

Tentang sampratama

Foto Saya
sampratama
Sebagai insan yang hidup didunia. Tidaklah pantas kita menyombongkan diri. Kita adalah makhluk yang lemah, kecil & tidak berdaya. Berbaik hatilah pada semua orang.
Lihat profil lengkapku
Semoga Tips Kami Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika Anda Butuh Informasi, Kirimkan Kritik & Saran Anda ke E-Mail Kami : sampratama.safahonline@gmail.com
 

Copyright © 2011 TIPS ANDA | Design by Kenga Ads-template