Dapatkan Dollar ($) Gratis dari Internet *** Klik dibawah ini *** Buruan sebelum TERLAMBAT *** Free For You

Ubah Bahasa Anda

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sabtu, 24 Maret 2012

Tips Agar Betah Di Rumah

Diposting oleh sampratama di 20.58

Jika saat ini Anda merasa stres, coba pikirkan baik-baik apa sebenarnya yang jadi penyebabnya. Urusan pekerjaan, keuangan atau mungkin percintaan? Apapun penyebabnya, sebaiknya pastikan rumah Anda menjadi suatu tempat yang nyaman dan menenteramkan suasana hati Anda walaupun tengah dilanda stres. Nah, pertanyaannya, sudah cukup nyamankah rumah Anda atau justru membuat tingkat stres Anda semakin tinggi? Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar rumah menjadi penyejuk hati Anda:

• Dekorasi Sesuai Keinginan Anda
Rumah sejatinya sebagai tempat seseorang menemukan kesejukan ketika memasukinya. Tatalah ruangan sesuai selera dan style Anda, toh Anda juga yang akan menikmatinya.

• Menempatkan Meja Kayu
Tidak ada salahnya mengikuti Feng Shui untuk membuat rumah terasa nyaman. Menaruh meja kayu sebagai salah satu elemen interior bisa menunjang aliran energi chi yang ada, sehingga Anda betah di rumah. Kayu lunak bersifat yin seperti pinus menimbulkan perasaan rileks, sedangkan kayu keras seperti jati dan mahoni bersifat formal.

• Taruh Barang pada Tempatnya
Waktu Anda akan terbuang sia-sia bila Anda punya kebiasaan tidak menaruh barang pada tempatnya. Selain selalu kesulitan mencari barang yang dibutuhkan, Anda juga harus selalu membersihkan tempat yang berantakan. Keduanya butuh waktu lebih yang sebenarnya bisa Anda gunakan untuk beristirahat. Hal ini juga bisa membuat stres bertambah karena kepentingan Anda terhambat, misalnya saja Anda terlambat membayar tagihan karena lupa dimana Anda menaruh kertas tagihan.

= Selamat Mencoba!! =

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan disini

Tentang sampratama

Foto Saya
sampratama
Sebagai insan yang hidup didunia. Tidaklah pantas kita menyombongkan diri. Kita adalah makhluk yang lemah, kecil & tidak berdaya. Berbaik hatilah pada semua orang.
Lihat profil lengkapku
Semoga Tips Kami Dapat Bermanfaat Untuk Anda. Jika Anda Butuh Informasi, Kirimkan Kritik & Saran Anda ke E-Mail Kami : sampratama.safahonline@gmail.com
 

Copyright © 2011 TIPS ANDA | Design by Kenga Ads-template